Kamis, 17 April 2014

3 Kebahagiaan Masa Transisi :D

Assalamualaikum wr. wb (aliman dikit nih readers :D, wajib jawab loh :D)


Readers kalian pasti udah tau kenapa aku nulis judul blog ini, yes! kalo kalian emang pengikut blogku kalian pasti tau alasannya, yap!!! karena aku merasakannya sendiri, blogku memang dutilis berdasarkan pengalaman pribadi atau kalo bahasa perfilman dikatakan (DIANGKAT DARI KISAH NYATA) ahahahahah :D tapi pasti kalian penasaran dong kenapa aku bisa merasakan kebahagiaan saat masa transisi.
Eits! maksud masa transisi yang aku maksud apa hayo? plis jangan mikir masa peralihan dari manusia menjadi alien :D atau masa peralihan yang wajar yaitu pubertas (plis aku udah tua :D) bukan yang kaya gitu readers, maksudku masa peralihan dari masa SMA ke masa ANAK KULIAHAN, dan karena aku udah melewati masa transisi tk ke sd, sd ke smp dan smp ke sma dan menurutku yang paling membahgiakan adalah masa transisi saat sma ke anak kuliahan :D kenapa? laah inilah saatnya aku bagi-bagi informasi :D
banyak orang emang ngerasa masa transisi sma ke kuliahan itu menyidihkan. karena katanya, masa sma adalah masa yang paling indah. kalo aku sendiri gak tau sih kan aku belum bisa mbandingin :D. udah kaya gitu kita juga bakal ninggalin temen masa sma kita, bakal LDRan sama pacar kalo kita sama doi beda universitas, bakal gak liat muka cowo/cewe idaman disma, ahahahahah emang sih, jadi masa transisi ada bahagia dan sedihnya tapi kali ini aku mau bahas masa bahagianya. okeh mari kita simak 3 kebahagiaan masa transisi!!

PERTAMA

Alesan dimanja orang tua, kenapa bisa? kitakan sebentar lagi kuliah dan jauh sama ortu otomatis bakal jarang tuh makan masakan ibu, ngerasain pijitannya bapa, pokoknya kasih sayang orang tualah.dan itu bakal mudah diminta dengan alesan "kan bentar lagi kuliah bakal jarang ngerasain" ahahahahah :D dipikir-pikir nakal ya :D

KEDUA

Alesan buat beli banyak barang, masih inget pas kalian mau masa transisi mulai dari tk ke sd, sd ke smp, ataupun smp ke sma kalian pasti minta dibeliin tas baru buku baru seragam baru pokoknya yang serba baru, nyaingin lebaran deh :D. Dan ini masih berlaku saat masa transisi dari sma ke kuliahan, minta dibeliin baju baru, sepatu baru, tas baru dll deh :D dan itu ngebahgiaiin bangetkan :D ahahahah

KETIGA

Alesan liburan keliling kota, ini yang kata aku paling nyenengin ya guys, selain karena kita udah enggk berangkat sekolah lagi sehingga bisa jalan-jalan, saat masa transisi dari sma ke kuliah pasti ndaftar kebanyak universitas atau yang lainnyakan? trus yakin cuman mau daftar? gak sekalian jalan-jalan gitu? ahahahahah:D dipikir-pikir masa transisi juga masa menghabiskan uang orang tua yah, ya Allah nakal nih kalo yang melakukan ini (aku dong ><) :D

oke readers karena sunah nabi itu 3 atau yang ganjil, jadi cukup 3 aja ya mengikuti sunah nabi :D dan karena diawali salam, diakhiri salam juga dong :D

walaikumsalam wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar