Jumat, 14 Maret 2014

Pro dan Kontra tugas cewe itu NUNGGU!!


Selamat pagi, siang ataupun malam readers, mbaca judul blogku bikin kalian penasaran? ah, aku mau kasih tau enggak ya? mau aku lanjutin nulis enggak ya? aku pengin bikin kalian kepo dulu, ahahahahahha :D mungkin kalo kalian ada dideket aku, aku udah ditimpuk kali yah :D

langsung ketopik! kenapa aku ngakat judul ini diblogku *ngankat? kaya meja diangkat :D*, karena inilah problema yang dialami para kaum cewe wahai kaum cowo! ahahahaha :D. kita kaum cewe itukan tugasnya menunggu kaum cowo namun karena tingkat ketidakpekaan kaum cowo yang sangat tingginya sehingga melebihi ambang batas, membuat kita berfikir untuk tidak melakukan tugas kita, ahahahahaha tapi keputusan ini menimbulkan pro dan kontra! kenapa? mari kita bahas!

Jika cewe memutuskan untuk nembak cowo duluan, apa yang terjadi?

tindakan diatas, sangat menyalahi aturan kebiasaan yang dianut oleh sebagian besar cewek yang ada dinegri kita, sehingga untuk membuat perubahan itu bagai memikul bumi dengan satu jari. gak mudeng aku ngomong apa? aku yang sendiri aja gak mudeng, ahahah :D. maksudku ini budaya nembak cowo duluan di negri kita itu masih dianggap tabuh atau dianggap tidak pantas sehingga masih jarang cewe yang memberanikan diri untuk melakukannya :D. Tapi eh tapi kalo emang ada cewe yang nembak duluan aku gak akan nyalahin cewe itu, karena INGAT! cewe itu gak pernah salah! :D kalaupun cewe itu melakukan hal semacam itu, itu karena kaum cowo yang gak pekanya keterlaluan tingkat dewa :D cewe udah ngode keras plus frontal masih aja gak peka kalo ditanya alesannya aku masih gak yakin dia suka aku! ahahahah jelas-jelas udah dikode :D, maaf kaum cowo bukan bermaksud nepotisme namun itu benar adanya :D ahahahah.

namun dibalik ketidak pekaan cowo, aku pernah bercerita bersama sahabat cowoku, dan kata-kata dia memang benar adanya, cowo bukan ingin mempermainkan cewe dengan mengulur-ulur waktu untuk nembak cowo, tapi menurut cowo masa-masa indah itu saat masa PDKT! setelah saya fikir itu memang benar adanya, coba kita liat banyak sekali cewe yang mengeluh setelah jadian dan bilang "dia berubah dia gak kaya dulu pas masa PDKT!" gimana gak beda, pas pdkt si cowokan lagi berusaha dapetin dia otomatis bakal manis banget dong! lah pas udah dapetin ya udah saatnya si cewe nerima apa adanya si cowo! ahahahahahah emang yah akal bulusnya cowo pinter banget :D

jadi kesimpulan yang dapat diambil dari bcaan diatas adalah tugas cewe buat nunggu emang udah pas banget adanya, kenapa? karena dengan nunggu kita akan merasakan indahnya masa pdkt lebih lama dibandingkan kalo kita buru-buru :D

All about my blog (Kambing Betina)


hai para manusia baik betina maupun jantan, walaupun nama blognya kambing betina tapi yang ngerasa jantan juga boleh ngunjungin kok ^^.

Ngomongin tentang nama blog, kalian pasti gak asingkan sama nama blog yang ada kata kambingnya? 
"ya saya ngerti"
"apa emangnya?"
"blog yang mbahas tentang kambingkan?"
"pura-pura mati -__-"
sumpah jangan sampe ada yang mikir kaya gini yah! :D yang bener blog yang gak asing karna ada kata kambinya adalah... *ngomongnya dilama-lama biar kaya pengumuman yang dieliminasi acara pencarian bakat, ahahahha :D*. Yap! blognya siapa lagi kalo bukan blognya penulis yang paling kece seantero dunia ini bang RADITYA DIKA, yes! aku pengemar beratnya BELIAU, hahahahaha,kalo liat ini mungkin bang dika bakalan ngamuk kali yah sama aku soalnya dia aku panggil pake BELIAU, udah gitu pake bold, italic, plus underline lagi, ahahahah :D nekanin banget kalo BELIAU udah tua, tapi itu emang fakta kan? ahahahah. Lama-lama aku bisa tambah digebukin nih :v.
tapi gak lepas dari bang RADITYA DIKA, dia emang salah satu orang yang nginspirasi aku buat nulis jadi aku putusin buat ngebuat blog dengan nama kambing dan karena saya bergender betina jadi deh kambing betina :D dan didalamnya juga aku punya niat ngisi yang berbau-bau remaja, sehingga jadilah blog ku ini.
so selamat nikmatin blogku ini :D *berasa makanan dinikmati*