Jumat, 14 Maret 2014

All about my blog (Kambing Betina)


hai para manusia baik betina maupun jantan, walaupun nama blognya kambing betina tapi yang ngerasa jantan juga boleh ngunjungin kok ^^.

Ngomongin tentang nama blog, kalian pasti gak asingkan sama nama blog yang ada kata kambingnya? 
"ya saya ngerti"
"apa emangnya?"
"blog yang mbahas tentang kambingkan?"
"pura-pura mati -__-"
sumpah jangan sampe ada yang mikir kaya gini yah! :D yang bener blog yang gak asing karna ada kata kambinya adalah... *ngomongnya dilama-lama biar kaya pengumuman yang dieliminasi acara pencarian bakat, ahahahha :D*. Yap! blognya siapa lagi kalo bukan blognya penulis yang paling kece seantero dunia ini bang RADITYA DIKA, yes! aku pengemar beratnya BELIAU, hahahahaha,kalo liat ini mungkin bang dika bakalan ngamuk kali yah sama aku soalnya dia aku panggil pake BELIAU, udah gitu pake bold, italic, plus underline lagi, ahahahah :D nekanin banget kalo BELIAU udah tua, tapi itu emang fakta kan? ahahahah. Lama-lama aku bisa tambah digebukin nih :v.
tapi gak lepas dari bang RADITYA DIKA, dia emang salah satu orang yang nginspirasi aku buat nulis jadi aku putusin buat ngebuat blog dengan nama kambing dan karena saya bergender betina jadi deh kambing betina :D dan didalamnya juga aku punya niat ngisi yang berbau-bau remaja, sehingga jadilah blog ku ini.
so selamat nikmatin blogku ini :D *berasa makanan dinikmati*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar